Kakek Uzur Nekat Gantung Diri

  • penyakit menahun
  • Regional
  • 03 Nov 2017 | 14:01 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 98 kali
image
foto: istimewa

WONOGIRI, beritajowo.com?- Disinyalir mengidap penyakit menahun, Mbah karyo Redjo (80), warga Dusun Pojok RT 3/RW 4, Desa Gondang, Kec Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, nekat?gantung diri di rumah dapur.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora dan Kapolsek Purwantoro AKP Sargiyata, Jumat (3/11), menyatakan, korban ditemukan tewas gantung diri memakai tali kolor celana, Kamis (2/11) pukul 05.00, oleh istrinya Karinem (70). Saat ke kamar mandi, dia kaget karena melihat suaminya tergantung di dapur.

Spontan dia menjerit histeris dan kemudian berteriak-teriak untuk meminta pertolongan warga sekitar.

Mendengar teriakannya, Kepala Dusun (Kadus) Pojok, Wahyudi (30), segera datang untuk memberikan pertolongan bersama para tet angga.

Kejadian membuat geger warga, sebab mereka tidak mengira kalau korban yang telah usia uzur tersebut, nekat mengakhiri hidupnya.

Kasus gantung diri ini, segera dilaporkan ke Kantor Desa Gondang, dan ke Kantor Polsek Purwantoro.

Menyikapi laporan Kadus ini, jajaran Polsek dan tim medis dari Puskesmas Purwantoro segera mendatangi rumah korban, untuk melakukan pemeriksaan pada mayat Karyo Redjo lalu mayat korban segera diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Soal pemicu korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, masih dalam penyelidikan polisi.

Ada dugaan, karena korban putus asa terkait dengan derita sakitnya yang menahun dan tak kunjung sembuh, meski telah diobatkan ke mana-mana.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU