Pembawa Berita Radio di St Louis, Melahirkan Saat Siaran Langsung

  • Internasional
  • 22 Feb 2018 | 18:56 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 232 kali
image
Foto.(istimewa)

Beritajowo.com // Amerika Serikat - Seorang pembawa berita radio pagi bernama Cassiday Proctor, melahirkan secara caesar saat sedang melakukan siaran langsung di studio radio di St Louis, Amerika Serikat.

Cassiday Proctor mengaku mulai merasakan kontraksi sehari sebelumnya.

Stasiun radio tempatnya bekerja, "The Arch," bekerja sama dengan rumah sakit agar proses persalinan Selasa (20/2) itu dapat disiarkan.

Kepada BBC, Proctor mengatakan, persalinan itu di luar perkiraan sejumlah pihak. Proctor berkata, ia seharusnya baru akan melahirkan dalam dua pekan ke depan.

Bayi yang dilahirkan Proctor memiliki berat 3,3 kilogram. Ia menamai putranya itu Jameson, nama yang dipilih pendengar radio melalui kompetisi, Januari lalu.

"Dua belas nama aneh dan dua belas nama biasa yang dipilih oleh Proctor dan pasangannya diperlombakan. Kami membuka pemungutan suara sampai akhirnya mendapatkan nama Jameson sebagai pemenang," kata Scott Roddy, Direktur Program radio The Arch, kepada harian The Riverfront Times.

Rekan penyiar Proctor, Spencer Graves, berkata kepada BBC bahwa siaran langsung persalinan itu "magis dan sangat intim".

Usai persalinan itu, Proctor akan menjalani cuti hamil. Dia akan menghilang dari siaran berita pagi Neighborhood itu untuk sementara waktu.

img
BeJo@25
EDITOR

KABAR TERBARU