Barnaby Joyce Telah Kehilangan Dukungan Dari Partai

  • Internasional
  • 21 Feb 2018 | 08:40 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 183 kali
image
Foto.(istimewa)

Beritajowo.com // Australia - Ketua Partai Nasional Australia Barat, Mia Davies, mengatakan Barnaby Joyce telah kehilangan dukungan dari partainya di Australia Barat.

Menurut Davies Dukungan hilang dikarenakan 'kerusakan yang terus berlanjut' yang dia ciptakan terhadap partai tersebut.

Dalam sebuah pernyataan,Davies mendesak Barnaby Joyce untuk mengundurkan diri sebagai pemimpin, dengan mengatakan bahwa dia telah menghubungi Joyce untuk memberitahukan keputusan dari cabang partainya tersebut.

Skandal seputar kehidupan pribadi Barnaby Joyce telah menghancurkan kharisma dan otoritasnya.

Barnaby Joyce, yang sebagai pemimpin Partai Nasional menduduki peran sebagai Wakil Perdana Menteri, sedang mengambil cuti selama sepekan untuk menyelesaikan krisis pribadi yang berasal dari kegagalan pernikahannya dan calon bayi bersama mantan penasihat medianya, Vicky Campion.

Davies menegaskan Barnaby Joyce harus mundur sebagai pemimpin Partai Nasional, karena posisinya sekarang tidak dapat dipertahankan.

"Rekan-rekan parlemen saya dan saya telah mendesak Barnaby Joyce untuk mempertimbangkan posisinya sebagai pemimpin demi kepentingan partai di tingkat federal maupun di tingkat cabang negara bagian," bunyi pernyataan tersebut.

"Ini adalah pandangan Partai Nasional Parlementer di Australia Barat bahwa posisi Joyce sebagai pemimpin federal tidak dapat dipertahankan lagi."

"Saya mengenal Barnaby Joyce berkat pelayanannya selama bertahun-tahun dan mengakui hasil kerjanya yang didedikasikan untuk masyarakat Australia di kawasan regional."
Barnaby balik menyerang.

Sebagai tanggapan atas pernyataan itu, Barnaby Joyce menyampaikan pesan singkat kepada Mia Davies, yang mempertanyakan komitmen cabang Australia Barat kepada Partai Nasional ditingkat federal.

Barnaby Joyce telah membalas dengan keras kritik dari Partai Nasional Australia Barat.

img
BeJo@25
EDITOR

KABAR TERBARU