Smartfren Launching Kartu Perdana dan Voucher Data di Jawa Tengah

  • Info Publik
  • 21 Feb 2018 | 06:15 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 205 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / semarang - Di 2018 ini Smartfren terus mengeluarkan gebrakan-gebrakan untuk mengaet pelanggan pengguna data 4G yang semakin tinggi. Yakni dengan meluncurkan kartu perdana now, voucher data 4G LTE dan internet unlimited dengan smartphone Andromax.?

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan dengan mengeluarkan layanan-layanan terbaru ini ingin menyatakan diri sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat dan murah di Indonesia.?

"Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE," katanya saat launching di Semarang, Selasa (20/2).?

Djoko menjelaskan produk kartu perdana now dihadirkan sebagai kemudahan para pengguna yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE. Dengan dua jenis yaitu kartu perdana now seharga Rp 5 ribu dengan minimum pengisian ulang sebesar Rp 10 ribu pelanggan mendapatkan kuota 100 MB, gratis telepon sesama Smartfren dan tambahan kuota ?300MB dengan mengunduh aplikasi MySmartfren. Sedangkan kartu perdana now+ seharga Rp 20 ribu mendapatkan kuota sebesar 5G dan bonus 1G dengan melakukan klaim aplikasi My Smartfren.?

Sementara itu voucher data 4G diluncurkan untuk pelanggan agar tidak menggunakan kartu perdana data sekali buang.?"Kartu perdana data paling banyak dibuang dan kita mau ajarkan dan mempelopori penggunaan voucher data tentunya dengan harga murah dengan penawaran yang sangat menarik," ucapnya.?

Smartfren menawarkan voucher data seharga Rp 60 ribu dengan benefit total kuota 16G, Rp 30 ribu dengan benefit total 8G dan Rp 10 ribu dengan benefit total kuota 3G.?"Dan toko atau konter akan dikasih intensif jika bisa menjual voucher data daripada kartu perdana," tambahnya.?

Tak hanya itu, Smartfren juga menghadirkan internet unlimited bagi pembeli seri smartphone Andromax dengan cukup melakukan isi ulang Rp 100 ribu. Dan memberikan kemudahan mendapatkan smartphone Andromax L seharga Rp849.000, Andromax B Rp 749.000, Andromax A2 seharga Rp 749.000 dan Andromax Prime seharga 199.000.?

"Smartfren mampu memberikan layanan kuota ?sampai unlimited tidak akan seumur jagung dan akan terus berlanjut, itu komitmen kami," tegasnya.?

Heru Kurniawan Region Head Smartfren Central Java menambahkan dengan memberikan layanan unlimited pihaknya menyakinkan pelanggan agar tidak khawatir terhadap kecepatan untuk menampung benefit kuota.?

Menurutnya sampai saat ini baru 30 persen benefit kuota Smartfren yang baru terpakai sehingga masih ada banyak jaringan.?"Jaringan Smartfren baru terpakai 30 persen dan tahun ini targetnya dua kali lipat dan di Jawa Tengah sudah ada 2,5 juta pelanggan dengan target meningkat dua kali lipat," jelasnya.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU