Dua Orang Tewas, Usai Pesta Miras

  • Regional
  • 20 Feb 2018 | 18:41 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 245 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com // grobogan??- Usai menggelar pesta miras, dua pemuda asal Desa Bugel, Kecamatan Godong merenggang nyawa. Sementara, satu lainnya masih dirawat di salah satu rumah sakit di Kabupaten Grobogan.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, ketiga pemuda yang diketahui bernama Galang Hariri (21), Arif (21), dan Bangkit (22) pergi menghadiri acara di Kabupaten Boyolali, Senin (19/2). Namun, sebelum berangkat, mereka membawa minuman keras oplosan dari rumah Arif.

Di sana, mereka menggelar pesta miras oplosan bersama beberapa teman lainnya. Usai menggelar pesta miras di Boyolali, ketiganya langsung pulang ke rumah. Setiba di rumah, sekitar 17.00 ketiganya mengeluh sakit dan dibawa ke salah satu rumah sakit di Kabupaten Grobogan.

Saat tiba di rumah sakit, Galang Hariri dan Arif kehilangan nyawanya. Sementara Bangkit mengalami gangguan penglihatan.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 dan langsung dibawa ke rumah sakit. Galang Hariri dan Arif tidak tertolong. Sementara Bangkit penglihatannya menjadi kabur,?? kata warga Bugel itu.

Sumber yang lain, mengatakan kejadian serupa juga pernah terjadi sekitar satu bulan yang lalu. Warga pun sudah pernah melaporkan warung penjual miras yang meresahkan itu. Hanya saja, hingga hari ini belum ada tindakan apapun.

Saat awak media datang di rumah korban meninggal Senin (19/2) sekitar pukul 20.30 keluarga enggan untuk memberikan komentar. Bahkan, awak media diusir keluar dari rumah salah satu korban.

Ketika, awak media mencoba meminta konfirmasi Polsek Godong pun juga tidak diberikan keterangan. Bahkan, media sudah menunggu hingga dini hari tetap tidak mendapatkan konfirmasi dari Polsek Godong.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto, Selasa (20/2) membenarkan adanya informasi tersebut. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian dua pemuda tersebut.

img
BeJo@22
EDITOR

KABAR TERBARU