Satu Lagi Korban Tewas Bertambah

  • Tragedi Kosambi
  • Nasional
  • 29 Okt 2017 | 16:51 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 119 kali
image
Lokasi Pabrik Tangerang. (Foto; istimewa)

TANGERANG, beritajowo.com- Korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi Tangerang bertambah satu. Nurhayati (20 tahun), salah seorang pegawai PT Panca Buana Cahaya Sukses, menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat intensif di RSUD Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (28/10) kemarin.

Sebelumnya, Nurhayati sempat menjalani operasi dan berada di ruang ICU selama dua hari sebelum akhirnya dinyatakan meninggal.

"Kami sudah upayakan tindak operasi namun memang, infeksi pada luka bakar korban tak bisa ditahan yang akhirnya, korban meninggal," tutur Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Lili Kholida.

Lili menambahkan, Nurhayati mengalami luka bakar di seluruh tubuh, terutama di bagian punggung dan kepala yang mengalami luka serius. Nur hayati meninggal pada pukul 10.55 WIB di ruang ICU dan langsung dimakamkan Sabtu (28/10) kemarin.

Meninggalnya Nurhayati menambah jumlah korban yang meninggal akibat kebakaran di pabrik petasan, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Jumlah korban tewas sebelumnya tercatat mencapai 47 orang.

Sebelumnya, satu korban yang berhasil diidentifikasi atas nama Surnah (14 tahun) juga langsung dimakamkan di TPU Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang, tidak jauh dari rumahnya. Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan ikut menyolatkan dan menggotong jasad Surnah hingga ke perisitirahatan terakhir.

"Polres Metro Tangerang turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan kesabaran atas musibah ini," kata Harry, Sabtu (28/10).

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU