Jembatan Glodak Barito Makin Memprihatinkan

  • Regional
  • 02 Nov 2017 | 06:06 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 236 kali
image
Foto: istimewa

SEMARANG, beritajowo.com -?Jembatan yang menghubungkan kawasan Barito, Kecamatan Semarang Timur dengan perkampungan di kawasan Jl. Tambak Dalam, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) kondisinya sungguh memprihatinkan.

Hal itu pun menjadi sorotan publik dunia maya (netizen) , mengingat salah satu infrastruktur di Kota Semarang tersebut sudah berusia tua dan seakan tak ada perbaikan yang berarti.

Kami warga sekitar Tambak Dalam mengungkapkan rasa prihatinnya atas kondisi jembatan yang biasa di sebut Jembatan Glodak tersebut, jem batan tersebut sudah berlubang-lubang dan lapuk termakan usia.

Jembatan tersebut sudah terlalu menakutkan untuk dilintasi. Jembatan Glodak tersebut sudah waktunya diperbaiki mengingat kondisinya yang dianggap membahayakan.

? sg lewat Kono akeh wong wes SEPUH do menyang pasar mlaku, nek di kon lewat ARTERI SUTTA opo yo ora podo mesakke adoh, akeh kendaraan, opo ora tambah membahayakan kaum2 SEPUH.. kudu dipikir ojo mung iso gawe jembatan ANYAR, APIK, KUAT tp MENYUSAHKAN masyarakat kecil" Ungkap seorang nenek penjual sayur di pasar Tradisional Bugangan (REGOL).

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU