Ambulans Vs Honda Jazz, Tak Ada Korban Jiwa

  • Ambulans Berguling 2 kali
  • Regional
  • 02 Nov 2017 | 04:13 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 705 kali
image
(Foto: istimewa)

Semarang, beritajowo.com?- Tabrakan antara mobil Honda Jazz dan ambulans RSUD RA Kartini Jepara terjadi di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Rabu (1/11/2017), tengah malam.

Seorang saksi mata, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.15 WIB. Kedua mobil berpapasan di perempatan Jalan Pemuda.

"Mobil Honda Jazz dari arah Selatan (Jalan Gajahmada) dan mobil ambulans dari arah Timur (Pasar Johar). Mobil ambulans melaju tanpa menyalakan sirine," tuturnya.

Menurut saksi, mobil ambulans bernomor polisi K 9596 FC itu lebih dulu menyenggol mobil Honda Jazz warna putih tersebut. Namun, Honda Jazz tersebut justru mendorong ambulans hingga terbalik dua kali.

"Ambulans terseret sekitar empat meter dan sempat terbalik dua kali. Warga yang melihat langsung menolong para korban," ujarnya.

Saksi menuturkan, mobil ambulans tersebut membawa pasien bayi berumur sekitar dua bulan yang didampingi ibu dan pamannya. Beserta seorang sopir yag mengantarkan.

Sementara, mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1621 PFX dikendarai dua orang wanita. Saksi?menduga, keduanya dalam pengaruh alkohol, karena di dalam mobil ditemukan minuman keras.

Saksi memastikan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, penumpang dan sopir ambulans dilarikan ke RSUP Dr Kariadi Semarang.

Sedangkan pengemudi dan penumpang Jazz dibawa polisi.

Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil ambulans penyok di pintu sisi kiri. Sementara, mobil Honda Jazz rusak di bagian bumper. Terlihat pula serpihan kaca di sekitar lokasi tabrakan.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU