Dandim 0718/Pati Berharap Juwana Bersholawat Membawa Keberkahan

  • Info Publik
  • 22 Jan 2018 | 19:55 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 118 kali
image
foto: patinews/dok

beritajowo.com / pati -?Bertempat di simpang proliman Koramil 02 / Juwana Desa Kudukeras Kecamatan Juwana Kabupaten Pati telah di laksanakan ?Juwana bersholawat? dengan mengambil tema merajut kerukunan dalam kebhinekaan untuk Persatuan dan kesatuan demi kejayaan NKRI serta mewujudkan pilkada serentak tahun 2018 di wilayah Kabupaten Pati aman dan kondusif,?Minggu (21/01/2018).

Dandim 0718 /Pati Letkol Arm.Arif Darmawan.S.sos , mengatakan, ?mudah ? mudahan dengan kegiatan Juwana bersholawat ini di Ridhoi Allah swt dan penuh barokah?.

?Saya atas nama Komandan Kodim / 0718 Pati menyampaikan terima kasih kepada Habib Ali Zaenal Abidin dan rombongan dan segenap atau semua pihak dan semua yang turut membantu dan mendukung kegiatan ini, semua instansi baik TNI/ Polri,?Muspika Kecamatan Juwana, tokoh agama ,tokoh pemuda, pengusaha dan warga masyrakat juwana khususnya, serta warga masyarakat Kabupaten Pati pada umumnya sehingga kegiatan juwana bersholawat dapat terlaksana dan sebagai wahana untuk selalu ingat kepada Allah dan kegiatan keagamaan yang akan mendapat dapat ridhonya?.

Dalam maidhoh khasanahnya, Habib Ali zaenal abidin mengajak untuk bersyukur bahwa rejeki itu allah yang mengatur semua.

?kita hidup ada yang pasti dan ada yang tidak pasti dan yang terpenting kita mencari ridhonya, Suri tauladan kita adalah Nabi Muhammad saw yang lebih indah dari sinar apapun di dunia ini dan kita mulyakan rasulullah, dan barang siapa yang memulyakan orang lain maka Allah akan memulyakan diri kita juga, oleh karena itu?banyaklah berbuat baik dan selalu bersedekah selama kita masih hidup di dunia?.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU