Lelang Sepatu Amal Musisi Dunia

  • Internasional
  • 13 Nov 2017 | 00:41 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 107 kali
image
(Foto: istimewa)

beritajowo.com - Sejumlah musisi dunia melakukan lelang amal,??alas kaki mereka yang telah lama. Sepatu yang akan dilelang bakal ditandatangani terlebih dahulu.

Dilansir dari?NME, Kate Perry,?Killer Mike, Grimes, Paul McCartney, Lorde, Mac DeMarco dan Ed Sheeran termasuk di antara para musisi yang melelang sepatu mereka untuk amal.

Kegiatan amal bernama The Small Steps Project ini memberikan bantuan kepada orang-orang yang tinggal di kawasan pembuangan sampah kota di seluruh dunia. Lembaga amal asal Inggris ini juga memberikan bantuan bagi anak-anak untuk masuk ke pendidikan dan juga membantu orang dewasa mendapatkan pekerjaan.

Proses lelang dilakukan secara live dan akan berjalan sampai 21 November. Publik dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai The Small Steps Project dan bagaimana mengikuti lelang sepatu melalui www.smallstepsproject.org/online-auction-2017.

The Small Steps Project telah melakukan pelelangan sepatu selebriti setiap tahun, sejak 2010. Musisi lain yang telah menyumbangkan alas kaki mereka tahun ini adalah The National, Patti Smith, Sia, Moby, dan anggota band Depeche Mode.

Lebih lanjut, baru-baru ini Mac DeMarco melelang sofa lamanya melalui situs eBay, dan menjualnya seharga lebih dari 3 ribu poundsterling.

Sofa itu dimasukkan ke dalam situs pelelangan online oleh Arbutus Records Montreal, yang mengatakan bahwa pemusik itu menulis albumnya yang berjudul '2' di sofa itu. Hasil dari penjualan akan disumbangkan ke Rock Camp for Girls Montreal.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU