Sony Akan Luncurkan Tiga Ponsel Sekaligus

  • Info Publik
  • 07 Jan 2018 | 20:51 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 165 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta - Tahun 2018 tampaknya akan jadi tahun produktif buat?Sony. Awal tahun ini pabrikan asal Jepang itu dikabarkan akan merilis ponsel anyar, tidak satu tapi tiga smartphone sekaligus.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika?Xperia?XA2,?Xperia XA2 Ultra, dan?Xperia L2?akan dirilis pada bulan depan di Mobile World Congress (MWC) 2018. Namun bocoran informasi yang menguak kemungkinan kecil ketiganya akan hadir Senin (8/1/2018) waktu setempat.

Sony Mobile baru saja mengonfirmasi bahwa akan menggelar jumpa pers yang dijadwalkan pada hari Senin (8/1/2018), artinya besok. Tampaknya, tim di Sony Mobile berencana menawarkan berita dan update eksklusif, yang hanya bisa berarti satu hal yakni telepon baru .

Tapi ini bisa berarti lain. Divisi mobile Sony kemungkinan hanya ingin membagikan beberapa berita tentang produk yang sudah tersedia di pasaran.

Buat pecinta Sony, tandai kalender Anda. Selalu ada kemungkinan pabrikan akan mengumumkan perangkat Xperia baru. Kabar ini juga diperkuat dengan tweet di akun resmi Sony, mengarahkan pengguna ke Blog Sony Mobile resmi pada hari Senin untuk "berita & update eksklusif".

Xperia XA2?Ultra, Xperia XA2 dan Xperia L2 yang dikabarkan akan segera rilis itu melihat dari beberapa bocoran yang tersebar di dunia maya. Di luar model ini, akan menarik untuk melihat apakah Sony meluncurkan aksesori Smart Wear baru. Kita nantikan kabar baik dari pabrikan asal Negeri Sakura itu.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU