SMAN 2 Tegal Dilengkapi Gedung Serba Guna

  • Regional
  • 11 Nov 2017 | 13:48 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 95 kali
image
foto: istimewa

TEGAL, beritajowo.com - SMA N 2?Kota Tegal akhirnya memiliki gedung serbaguna?

Peresmian gedung Ditandai pemotongan pita oleh Plt. Wali Kota Tegal,? Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd.

gedung serba guna ini akan?digunakan untuk kepentingan sekolah dan umum. Gedung ini menjadi suatu kebanggan tersediri karena sudah lama dinantikan oleh warga sekolah dan segenap komite.

Gedung ini memiliki dua lantai di mana untuk kantor berada di lantai satu dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai dua.

Kang Nur yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMAN 2 Tegal menuturkan, bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah.

"Alhamdulillah , saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini bagai mimpi, karena sejak dahulu memimipikan mempunyai gedung serbaguna in i. Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya," ucap Kang Nursholeh mengawali sambutan.

Kang Nur berharap, di samping digunakan sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah.

"Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar," ujarnya sembari meningatkan bahwa di samping bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah menuturkan, keberadaan gedung baru ini mengubah pintu masuk sekolah di mana pintu masuk yang sebelumnya menghadap timur, kini ke selatan. Dia menyebut, pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN sebesar Rp 2 miliar.

Dari Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman mengaku bahagia, pembangunan gedung serbaguna ini bisa terwujud karena merealisasikannya bukan perkara mudah.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU