Bus Cirebon Oleng Karena Jalan Licin

  • Regional
  • 11 Nov 2017 | 10:10 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 83 kali
image
foto. (istimewa)

Beritajowo.com? Terjadi kecelakaan tepat di tikungan kuburan Tugurejo, Semarang yang melibatkan Bus Sahabat jurusan Cirebon-Semarang-Solo bernopol E 7765 H dengan Honda Vario H 3113 W, Jumat (10/11) sekitar pukul 14.55 WIB.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Menurut sumber dari media nasional setempat, salah satu korban bernama Miyono, warga Tugurejo Semarang selamat atas kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa saat kecelakaan lokasi sedang sepi, ketika ingin putar balik namun tampak dari spionya ada bus melaju dari belakang. Miyono pun langsung panik dan sepeda motor yang ditungganginya oleng.?Dari tengah mau ambil kanan, sudah ke kanan. Saya lihat dari spion, ada bus di belakang, gitu langsung oleng,?? ujarnya.

Meski hanya lecet-lecet di bagian tubuh dan tidak mengalami luka serius, motor Vario milik Miyono tampak ringsek. Disisi lain, saksi mata Miftahul Huda (24) yang melihat kecelakaan mengungkapkan bahwa Bus Sahabat memang sedang melaju dari barat ke arah Kota Semarang.

Bus tersebut tiba-tiba saja ambil jalur tengah usai menghantam trotoar hingga mengagetkan pemilik bengkel las karena bengkelnya ikut tertabrak juga.? Sementara, sopir bus Sahabat bernama Wawan Hariyawan mengatakan kepada salah satu media nasional bahwa tidak ada korban jiwa pada kejadian ini.

Semua penumpang bus selamat. ?Jalannya licin, alhamdulillah ga ada korban? ujarnya. Bahkan sempat membuat lalu lintas macet beberapa saat namun akhirnya normal kembali. Kecelakaan tersebut pun sudah ditangani oleh Polsek Tugu.

img
BeJo@25
EDITOR

KABAR TERBARU