Terjadi Hujan Jam Tangan di Madison Square Garden

  • Internasional
  • 11 Nov 2017 | 02:27 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 108 kali
image
(Foto: istimewa)

New York, beritajowo.com?- Puluhan jam tangan G-Shock beterbangan dari langit-langit teater Madison Square Garden, Manhattan, New York, Kamis malam (10/11/2017).

Para tamu undangan pun bersorak. Jam-jam itu jatuh dengan kencang menghantam penampang baja yang telah disiapkan di atas panggung.

David Johnson, Vice President of Timepiece Division untuk Casio Amerika Serikat, yang menjadi pemandu acara, kembali berteriak?dengan lantang akan menghujani lagi.

Seruan itu disambut gemuruh tepuk tangan para undangan, yang berharap bisa mendapat DW-5600 secara cuma-cuma.

Benar saja, ruang teater MSG semakin bergemuruh ketika ternyata, Mark Messier dan Shigenori Itoh, mulai memunguti jam jam itu.

Keduanya lalu melemparkannya ke arah para tamu undangan.

Orang-orang yang semula duduk di hadapan panggung, spontan berdiri, dan mulai menggapai-gapai, saat jam-jam itu dilempar secara acak.

Pemandangan itu terjadi pada salah satu bagian acara pembukaan pesta peringatan 35 tahun G-Shock, "Shock the World 2017".

Sebelumnya, Mark Messier yang adalah Kapten NY Rangers yang menjadi bintang iklan pada masa awal G-Shock, juga didaulat memukul sejumlah jam G-Shock.

Dia memukul dengan menggunakan tongkat hoki ke dalam gawang yang telah dilapisi dinding logam. Bekas hantaman G-Shock pada dinding itu meninggalkan jejak yang dalam.

Tapi, jam-jam itu masih berfungsi dengan baik. Sebuah layar monitor besar di belakang dan sisi kanan dan kiri panggung membuktikan kondisi jam-jam yang telah dipukul oleh Messier.

Messier muncul di panggung sebagai tamu kehormatan mendampingi Shigenori Itoh, Shigenori Itoh Senior Executive Managing Officer, Casio Internasional.

Acara pesta peringatan 35 tahun G-Shock berlangsung semarak. Hingga menjelang penampilan puncak kelompok rap A$AP MOB dan DJ VIRGIL ABLOH.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU