Taylor Swift Rilis Album Anyar REPUTATION

image
(Foto: istimewa)

beritajowo.com?- Setelah menghapus semua postingan di Instagram dan memberikan teaser akan kehadiran album barunya,?Taylor Swift?sukses membuat para fansnya semakin antusias menanti?REPUTATION. Bahkan sebelum perilisan resmi, album pre-sale Taylor Swift pun sudah terjual hampir setengah juta.

Namun penantian para Swifties selama sekitar 1 bulan pun akhirnya terjawab sudah. Taylor Swift mengumumkan jika album penuh keenamnya pun resmi dirilis untuk para fans dan penikmat musik. Yang menarik justru ada pada reaksi para fans di social media.

Seperti dilansir dari Billboard, Taylor Swift yang mengumumkan perilisan album REPUTATION melalui berbagai social media-nya segera mendapat respon besar dari fans. Tanpa butuh waktu lama, fans serta penikmat musik segera membanjiri social me dia dengan berbagai komentar hingga gif yang disertai tagar #reputation.

Tapi antusias besar akan kehadiran album keenam Taylor Swift ini juga rupanya memberi dampak buruk pada para fans yang telah membelinya. Sejumlah laporan menyebutkan kalau ada sebagian besar fans yang harus menunggu mengalami lambatnya koneksi download ketika album itu diretas.

Selain itu untuk perilisan album REPUTATION ini, Taylor Swift lagi-lagi melakukan kebijakan yang sama seperti pada album sebelumnya 1989. Si cantik kembali membatasi akses penuh album barunya pada sejumlah platform streaming maupun digital store.

Walau begitu kehadiran album yang memuat 15 track serta 2 sosok kolaborator seperti Ed Sheeran dan Future, agaknya memberikan kepuasan tersendiri bagi para fans maupun penikmat musik yang ada.

img
BeJo@23
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU