Dubes Arab Saudi Apresiasi Aktivis Difabel dengan Pergi Haji Gratis

  • Regional
  • 10 Nov 2017 | 20:49 WIB
  • Oleh VVN
  • Dilihat 126 kali
image
Foto: Istimewa

Klaten-beritajowo.com - Sri Lestari, seorang aktivis difabel asal Klaten mendapat apresiasi dari Dubes Arab Saudi dengan kesempatan emas berangkat haji gratis di tahun depan.

Duta besar Arab Saudi HE. Osama bin Muhammad Al-Shuaibi, pada Selasa lalu, (7/11/2017), mengunjungi rumah Sri Lestari. Sri adalah aktivis difabel yang berkeliling Indonesia dengan kursi roda yang telah dimodifikasi.

Selain Sri, pemberian hadiah pergi haji gratis di tahun depan juga diberikan kepada kedua orangtuanya. Dubes Saudi mengatakan, seluruh biaya perjalanan tersebut akan? ditanggung o leh Kedubes Saudi Jakarta.

Tak hanya memberikan perjalanan haji gratis, Duta Besar juga? memberikan kursi roda baru dengan mesin yang lebih bagus. ?Sehingga dapat membantu Sri untuk terus melakukan aktivitasnya dan membantu para difabel," ujar Dubes Saudi dalam pernyataannya Jumat (10/11/2017) seperti dikuti Viva.co.id.

Dubes menyampaikan, pemberian hadiah pergi haji dan kursi roda baru? merupakan apresiasi atas kegigihan dan kesabaran Sri Lestari, di mana kekurangan yang ada dalam dirinya tidak menghalangi Sri untuk terus menebar semangat dan kebaikan bagi orang lain.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU