PSIS Dibingungkan Pengunduran Jadwal

  • Regional
  • 10 Nov 2017 | 17:23 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 86 kali
image
foto: istimewa

SEMARANG, beritajowo.com -?Pembatalan mendadak pagelaran putaran ke 2 Liga Indonesia membikin Manajemen PSIS bingung.

PSIS Semarang?sudah berada di Cikarang untuk menjalani babak 8 besar Liga 2 2017. Namun, pembatalan?pertandingan Grup Y yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, membuat PSIS mempertanyakan revisi jadwal agar tidak menimbulkan kerugian lebih besar.

PSIS tergabung dalam Grup Y babak 8 besar Liga 2 2017 bersama Persebaya Surabaya, PSPS Riau, dan PSMP Mojokerto. Seharusnya pertandingan pertama Grup Y digelar pada hari ini, Jumat (10/11/2017).

Namun, karena adanya miskoordinasi membuat laga dibatalkan karena Pemkab Bekasi merasa belum diajak bicara oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Pembatalan yang tidak ditentukan batas waktunya itu membuat?

Composite End --> 54870/8-besar-liga-2-bek-psis-tak-sabar-bertemu-persebaya" title="PSIS">PSIS?mulai resah. General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, menyesalkan pembatalan pertandingan dan menegaskan pihaknya butuh kepastian secepatnya.

"Kami menyayangkan kalau sampai pertandingan ini batal digelar. Kami sudah berada di Cikarang. Pertandingan sudah kami siapkan, kami butuh kepastian terkait tanggal pertandingan," tegas Wahyu Winarto.

"Selain itu, suporter sudah mau berangkat, itu yang menjadi perhatian kami. Semua sudah membatalkan tiket sampai dua kali karena sebelumnya juga ada penundaan saat jadwal dimundurkan. Kami mendengar teman-teman suporter sampai mengeluarkan Rp 90 juta untuk menyewa angkutan ke sini," lanjutnya.?

Hingga saat ini belum ada kepastian terkait penjadwalan ulang pertandingan Grup Y babak 8 besar?Liga 2 2017.?

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU