Menuju Desa Tangguh Lawan Covid 19, Forkopimda Kab.Madiun Rakor Bersama Kades Se- Kec. Pilangkenceng

  • Nasional
  • 16 Mei 2020 | 20:00 WIB
  • Oleh bejo
  • Dilihat 766 kali
image
Foto: beritajowo.com / Dok

beritajowo.com / Madiun - Bertempat di di Pendopo Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S, Sos dan Wakil Bupati Madiun  H. Hari wuryanto,  S.H.  M.Ak. bersama Forkopimda Kab. Madiun menggelar rapat koordinasi dengan para Kades se Kec. Pilangkenceng dalam rangka menuju desa tangguh ditengah wabah COVID 19, Sabtu(16/5/2020)

Wakil Bupati Madiun  H. Hari wuryanto,  S.H.  M.Ak. dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut penanggulangan COVID 19 di Kab. Madiun yg terus meningkat, sehingga perlu kita waspadai bersama. Forkopimda saat ini sepakat untuk l ebih giat lagi dalam menanggulangi atau mencegah COVID 19 menuju desa Tangguh melawan COVID 19 di Kab. Madiun, “jelas Wabup.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S, Sos juga menambahkan,” Dalam kesempatan ini  saya ucapkan terimakasih atas sinergitas 3 pilar di Kec. Pilangkenceng dan ini harus kita tingkatkan untuk menanggulangi dan memutus penyebaran COVID 19 menuju Kampung TANGGUH, “ ungkapnya.

“Saya Berharap para Kades dapat memasang dan perbanyak himbauan - himbauan di lokasi yang strategis yang bisa di baca dan di pahami warga untuk menuju Kampung TANGGUH di tengah COVID 19,” imbuh Dandim Madiun.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU