Lelang Tanaman Bonsai, Ramaikan Festival Agro di Kalipancur

  • Regional
  • 14 Des 2019 | 03:51 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 850 kali
image
Inilah beberapa bonsai yang akan dilelangkan. (foto dok).

Beritajowo.com, SEMARANG - Wolu Production bekerjasama dengan manajemen Desa Wisata Lembah Kalipancur Semarang menyelenggarakan Festival Agrowisata, dalam rangka memanfaatkan liburan akhir tahun. Acara itu berlangsung sejak Kamis (5/12) sampai Selasa (31/12) di Lembah Kalipancur, Ngaliyan, Semarang Barat.

Memamerkan beragam tanaman hias, tanaman buah dalam pot (tambulapot) serta tanaman bibit unggul alpukat, durian, mangga mahatir, dan klengkeng, acara ini diikuti komunitas tanaman tidak saja dari Samarang, tapi juga dari Pati dan Banyumas.

Menurut Ret no Setiyani, Sekretaris Wolu Production, "Selain pameran aglonema, angrek, bonsai dan bibit unggul tanaman buah, yang menarik dari festival ini adalah akan diadakannya lelang pohon anggur ninel dan bonsai. Lelang akan dilaksanakan menjelang penutupan festival," kata Retno ditemui di Lembah Kalipancur, Jumat (12/12).

Selain pameran tanaman, Retno Setiyani menambahkan, acara ini akan diramaikan dengan lomba mewarna dan menggambar untuk PAUD dan SD (kelas 1 - 3) serta SD (kelas 4 - 6). Semua lomba ini bertema agro. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Desa Wisata Lembah Kalipancur: Dwita 0857-4930-0492.

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU