Dreamlight Wujudkan Beragam Program Edukasi untuk TVRI Jateng

  • Regional
  • 30 Okt 2019 | 21:38 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 263 kali
image
Eko Nugroho MBA dan Tellman W Roringpandey saat selesai penandatangan MoU beberapa hari lalu. (foto dok).

Beritajowo.com, UNGARAN - Realisasi pembuatan program acara televisi sebagai tindak lanjut penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang dilakukan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Stasiun Jawa Tengah dengan Dreamlight World Media (DWM), akan segera terwujud. Hal itu ditandai dengan telah disiapkannya beberapa program edukatif untuk mengisi pola acara TVRI Jateng.

MoU itu ditandatangi oleh Presdir Dreamlight World Media Eko Nugroho MBA dan Kepala LPP TVRI Jateng, Tellman W Roringpandey pada 10 Oktober 2019 lalu bertempat di Sudio Dreamlight Jalan Ki Sarino Mangun Pranoto. Ungaran Bara t Kabupaten Semarang.

Beberapa program yang dimaksud, seperti dikatakan Landung Y Saptoto, Manajer Divisi Kreatif DWM, "Yaitu berupa beberapa tayangan dengan durasi 30 menit. Kontennya saat ini sedang digarap oleh tim Dreamlight. Program itu antara lain, Dunia Agro, History and Heritage, Sportif, Resep Dokter, Panggung (Film dan Musik), Bengkel Iman Muslim, Bengkel Iman Kristen, Piknik, Empat Sehat Lima Sempurna, Dolanan Digital dan beberapa yang lain," kata Landung Y Saptoto, Rabu (30/10)

Rencananya semua program itu akan mulai tayang setiap hari dari 1 November - 31 Desember 2019, demikian Landung Y Saptoto melanjutkan.

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU