Perkenalkan Videografi, Dreamlight - DJP Jateng I Selenggarakan Workshop

  • Info Publik
  • 20 Okt 2019 | 18:58 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 357 kali
image
Foto: ilustrasi/ istimewa

Beritajowo.com, UNGARAN - Dreamlight World Media (DWM) dan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jateng I bekerjasama menyelenggarakan workshop videografi untuk para karyawan DJP Jateng I. Pembukaan kegiatan workshop dilaksanakan Senin (21/10) di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Workshop yang akan berlangsung sampai Rabu (23/10) mempelajari pra produksi (pre production) yang meliputi bagaimana membangun ide dan konsep kreatif. Mempelajari produksi (production) yang meliputi bagaimana mengoptimalkan fungsi smartphone sebagai kamera video. Serta post production yang meliputi edit ing, pengisian suara sampai bagaimana membuat viral konten karya video.

"Para penyaji materi adalah produser dan sutradara DWM yang sudah berpengalaman untuk ketiga materi itu," kata Heru Tanaya, COO (Chief Operating Officer) Dreamlight dihubungi Sabtu (19/10).

Kantor Wilayah DJP Jawa Tengah I adalah unit vertikal Direktorat Jenderal Pajak di daerah yang membawahi beberapa Kantor Pelayanan Pajak Pratama dan sebuah Kantor Pelayanan Pajak Madya.

Wilayah Kerja, antara lain meliputi seluruh wilayah administratif Kota Semarang, Salatiga, Tegal, dan beberapa kabupaten yaitu Pekalongan, Brebes, Semarang, Pemalang, Tegal, Batang, Demak, Jepara, Grobogan, Kudus, Pati, Rembang dan Blora.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU