TVRI Jateng-Dreamlight Galang Kerjasama untuk Program Pendidikan

  • Nasional
  • 13 Okt 2019 | 09:29 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 425 kali
image
Presdir Dreamlight World Media Eko Nugroho MBA bersama Kepala LP TVRI Jateng, Tellman W Roringpandey (kanan) sesuai MoU. (foto dok)

Beritajowo.com, UNGARAN - Menyikapi dunia pendidikan di Indonesia yang semakin menantang, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Stasiun Jawa Tengah tengah menggalang kerjasama dengan Dreamlight World Media (DWM), Ungaran, untuk pengisian program siaran terutama yang berkonten pendidikan.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan Kamis (10/10) siang di Studio DWM Jalan Ki Sarino Mangun Pranoto Ungaran, dilakukan oleh Kepala LPP TVRI Jateng Tellman W Roringpandey dengan Presiden Direktur DWM Eko Nugroho MBA. Ikut menyaksikan, para kepala bidang di lingkungan kedua belah pihak.
 
Program-program yang diangkat adalah budaya kearifan lokal yang dikemas dalam dunia digital sehingga TVRI Jateng menjadi etalase siaran digital lokal bahkan nasional. TVRI menyediakan slot tayangan, sedangkan pihak Dreamlight menyediakan konten kreatif dengan program edukasi.  

Menyikapi kerjasama itu, Eko Nugroho menyatakan apresiasinya kepada LPP TVRI. "Dreamlight mengapresiasi penuh digitalisasi atau alih platform dari analog ke digital yang telah dilakukan oleh TVRI Jateng. Saya salut dengan TVRI yang telah mengalami perkembangan dahsyat. Selama ini TVRI bisa melihat masalah bangsa di Indonesia dengan seimbang. TVRI sebagai perekat bangsa itu sangat benar," kata Eko Nugroho.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU