Danrem 081/DSJ Olahraga Bersama Prajurit dan Persit Badak Hitam

  • Nasional
  • 17 Sep 2019 | 22:05 WIB
  • Oleh bejo
  • Dilihat 334 kali
image
Foto: beritajowo.com / Dok

beritajowo.com / Blitar – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki beserta Ibu pagi ini tampak berkunjung ke Markas Yonif 511/DY atau yang biasa disebut Kesatrian Badak Hitam.

Dalam kunjungannya itu, Danrem melakukan senam pagi bersama seluruh Prajurit dan Persit, bertempat di Lapangan Olahraga Yonif 511/DY, Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Selasa (17/9/19).

Danrem mengatakan, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan, momen-momen seperti itu juga ia manfaatkan untuk memupuk kebersamaan dan soliditas dengan anggotanya.

Menurutnya, hal itu sangat penting untuk terus dipupuk dan diwujudkan guna mendukung  pelaksanaan tugas dalam setiap pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara

“Untuk itulah, saya selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan anggota. Karena kebahagiaan saya sebagai pimpinan adalah jika bisa berada dan dekat dengan mereka,” ungkapnya.

"Seperti pada kesempatan kali ini yang kebetulan saya sedang ada tugas di Blitar, saya sempatkan dapat berolahraga bersama mereka," tutupnya.

Setelah pelaksanaan senam, tak ketinggalan dalam kesempatan itu Danrem juga turut bermain sepak bola dengan para Prajurit Badak Hitam.

Untuk diketahui, Yonif 511/DY yang saat ini dipimpin oleh Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.IP. merupakan satuan di bawah jajaran Korem 081/DSJ.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU