Hendak Bersihkan Kandang,Seorang PRT Tewas diserang Anjing Malinois

  • Nasional
  • 03 Sep 2019 | 08:11 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 300 kali
image
foto.(istimewa)

beritajowo.com // Jakarta - Serangan Anjing Malinois membuat Yayan meninggal. Anjing ini melukai perempuan pembantu rumah tangga itu di sekujur tubuh.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (30/8) di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid mengatakan, korban diserang saat hendak membersihkan kandang anjing.

"Malam itu (korban) disuruh majikan, kandangnya dibersihkan. Jadi pada saat dibersihkan anjing pintu terbuka anjing itu keluar menerkam yang bersihin (korban)," ujar Kompol Abdul Rasyid saat dihubungi, Senin (2/9/2019).

Setelah Yayan diserang, sejumlah orang yang berada di rumah mencoba untuk membantunya. Salah satu anak pemilik anjing berusaha membanting anjing yang menyerang Yayan.

"Sampai tangannya dimasukin (mulut anjing). Kena gigit juga dia, tangan si anak majikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Budi Setianta.

Dari pemeriksaan saksi yakni majikan dan anak majikan pemilik anjing, korban diketahui baru 2 minggu bekerja. Tapi sebelum bekerja, korban sudah diberitahu mengenai anjing peliharaannya.

Korban sempat dibawa ke RS Adhyaksa lalu dirujuk ke RS Polri karena luka parah. Dalam perjalanan ke RS Polri, korban dinyatakan meninggal.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU