Program TV "JogoWargo JogoNegoro" Melirik Ponpes Milik Anggota Polsek

  • Regional
  • 13 Agu 2019 | 10:29 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 257 kali
image
Suasana pengambilan gambar. (foto dok)

Beritajowo.com, WONOGIRI - Pengambilan gambar episode ke tiga tayangan televisi "JogoWargo JogoNegoro" yang merupakan kerjasama antara Kepolisian Daerah (Polda) Jateng - Suara Merdeka Network (SMN) dan Dreamlight World Media (DWM) berlangsung di Kabupaten Wonogiri akhir pekan lalu.

Program ini masih mengintip kehidupan keseharian seorang anggota kepolisian di luar tugas negara. Kali ini mengangkat Brigadir Eko Julianto pendiri Ponpes Manjung, Kecamatan Jatiroto, Kab Wonogiri. Ponpes ini persisnya berada di sekitar 40 km dari tempat ia bertugas sebagai Babinkamtibmas Polses Jatiroto Polres Wonogiri.

"Ponpes ini berdiri sejak enam tah un lalu dan memang untuk masyarakat kurang mampu. Sampai kini sudah ada 90 santri berada di ponpes kami," kata Eko Julianto di sela-sela pengambilan gambar.

Lebih jauh ia menceritakan bagaimana membagi tugas. "Mengurusi pondok saya lakukan setelah tugas selesai. Baik itu siang atau malam hari, keduanya saya lakukan dengan tanpa mengorbankan yang lain," lanjut Eko Julianto.

Nurdani, sutradaranya mengatakan, "Pada episode berikutnya, masing-asing tema akan berbeda dan variatif. Intinya adalah kisah-kisah humanis yang menginspirasi dari para polisi yang disamping bertugas menjaga negara selaku aparat, juga menjaga keluarga selaku pribadi," kata Nurdani, Senin (12/8).

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU