Solidaritas TNI-Polri Dan Masyarakat Di Blitar Terjalin Dengan Baik

  • Nasional
  • 19 Jul 2019 | 16:52 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 129 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Blitar – Memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 TA. 2019, Personel Yonif 511/DY bersama masyarakat di Blitar mengikuti fun bike yang di selenggarakan oleh Polres Blitar dengan tema "Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara", Minggu (14/07/2019)

Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P beserta personel Yonif 511/DY ikut berpartisipasi dalam kegiatan fun bike.

Personel Yonif 511/DY sejak pukul 05.30 WIB telah berkumpul di garis start Taman Idaman Hati Wlingi - Kab. Blitar untuk memulai fun bike. Route terbagi 2 yaitu jauh dan pendek route jauh sepanjang 23 KM sedangkan route pendek berjarak 15 KM oleh panitia di garis finish di sediakan hadiah untuk di undi berupa 1 unit mobil Ayla dan masih banyak hadiah lainnya.

Olah raga bersama ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan lebih mempererat tali silahturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda serta masyarakat dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik.

Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P, melalui kegiatan fun bike agar solidaritas TNI-Polri dan masyarakat di Blitar semakin terjalin kuat.

Marilah kita berolah raga sepeda santai, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat untuk megawali aktifitas setiap hari, pesan Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga TNI-Polri semakin kompak dan solid untuk terciptanya kerukunan dan keamanan di wilayah Blitar.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU