Pabung Kodim 0803/Madiun Ajak Prajurit Kembangkan Jiwa Pratriotisme dan Bela Negara

  • Regional
  • 08 Jul 2019 | 17:16 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 244 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Madiun – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silatuhrahmi bersama jajaran, Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili oleh Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Dwi Atmo memimpin upacara bendera rutin setiap hari Senin bertempat dilapangan upacara Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Senin (8/7/2019).

Usai kegiatan upacara bendera, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Dwi Atmo mengatakan, “Kegiatan upacara yang digelar secara rutin setiap hari Senin ini, merupakan salah satu media pemersatu dan media komunikasi antara pimpinan, Staf da n anggota dalam bentuk silatuhrahmi positif,” ungkapnya.

“Kegiatan upacara ini juga sebagai salah satu upaya untuk menanamkan, menumbuh kembangkan jiwa pratriotisme dan semangat bela negara dikalangan prajurit dan PNS dalam jajaran Kodim 0803/Madiun disela-sela melaksanakan tugas sehari-hari,” imbuh Pabung.

Menurutnya, "Dewasa ini tantangan tugas dan kegiatan di lapangan semakin tinggi dan kompleks, kegiatan upacara ini salah satu solusi yang strategis untuk mengatasi dan mempertahankannya,” pungkasnya.

Pada upacara rutin ini ikut dihadiri, Para Pasi, Danramil, PNS, dan Prajurit jajaran Kodim 0803/Madiun.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU