Masyarakat Antusias Ikuti Lomba Burung di Kalipancur

  • Regional
  • 06 Jul 2019 | 16:48 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 212 kali
image
Sebagian para juara lomba burung. (foto dok).

Beritajowo.com, SEMARANG - Sebanyak 138 orang mengikuti lomba burung jenis Love Bird bertempat di Desa Wisata Lembah Kalipancur Semarang, belum lama ini. Lomba itu merujuk beberapa kategori yakni kategori kelas yaitu Pemula A, Paud, Kenari Standar Bebas, Bebas Aksi, Pemula B dan Dewasa.

Menurut Novi Pras, lomba burung kali ini telah menjadi agenda tetap di Lembah Kalipancur, "Itu adalah lomba burung pertama yang diselenggarakan sejak liburan lebaran. Meski begitu masyarakat penggemar burung, terutama pemilik burung semakin antusias saja menjadi peser ta, terbukti dengan makin banyak peserta pemula," kata Novi Pras, Sabtu (6/7).

Dalam lomba itu diperoleh hasil peringkat juara per kelas adalah, untuk KB Dewasa: Buto 99, Angsa 99, Kentang SF, Princess, Bagus Yanuar, WKB SF. Untuk LB Pemula: Goyang, Mr Dwek, Gatsu DF, Revo, Ipin, Antok Jabrik. Untuk Dewasa: Princess, Bagus Yanuar, WKB SF, Sekalor, Priyono, WKB SF. Untuk LB Paud: Brekele, Dika Desy, Shinta, Titis, Ganesha SF. Untuk LB Kenari Bebas: Sinap Dragon, Mr Dani Ahmad, Elektro SF. Untuk LB Bebas Aksi: Gendul, Mr Gilang, San San SF. Untuk PSUD TSK: Revo, Mr Gilang, dan beberapa yang lain.  

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU