PES 2020 Jalin Kerja Sama dengan Man United

  • Info Publik
  • 03 Jul 2019 | 20:56 WIB
  • Oleh OKZ
  • Dilihat 260 kali
no image
foto: Istimewa

beritajowo.com / MANCHESTER – Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal dengan nama PES merupakan salah satu video game sepakbola yang paling laris di duni saat ini. Jelang dimulainya musim kompetisi 2019-2020, PES pun mencoba melakukan terobosan, seperti menjalin kerja sama dengan klub sepakbola top dunia, Manchester United.

Kabar mengenai terjalinnya kerja sama tersebut sejatinya disampaikan langsung oleh pihak PES melalui akun Instagram resmi mereka. Dengan terjalinnya kerja sama ini, maka grafis dan visualisasi yang berkaitan dengan Man United akan dibuat semakin bagus dalam video game PES 2020, seperti contohnya visualisasi masing-masing pemain dan juga markas dari Setan Merah, Old Trafford.

We told you there was more to come... We are incredibly excited to announce our new partnership with @manchesterunited for #eFootballPES2020! That means Kits, 3D Player Scans and yes... Old Trafford is back and better than ever! #PlayingIsBelieving

A post shared by Pro Evolution Soccer (@officialpes) on Jul 2, 2019 at 7:08am PDT

“Kami memberi tahu Anda bahwa masih ada yang akan datang. Kami sangat senang mengumumkan kemitraan baru kami dengan Man United untuk PES 2020. Itu artinya seragam, pemindaian pemain 3D, dan ya Old Trafford akan lebih baik dari sebelumnya! #PlayingIsBelieving,” tulis akun Instagram PES, Rabu (3/7/2019).

Dengan terjalinnya kerja sama ini, hal itu membuat pemain muda Man United, Scott McTominay, terpilih sebagai Ambassador PES. Dengan kata lain, McTominay akan lebih sering muncul untuk ikut membantu mempromosikan video game sepakbola tersebut.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU