Pengacara Yakin Neymar Tak Lakukan Pemerkosaan

  • Nasional
  • 08 Jun 2019 | 22:46 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 241 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com / paris - Bintang sepak bola Brasil, Neymar, sudah membuat pernyataan di kantor kepolisian di Rio de Janeiro menyusul adanya tuduhan pemerkosaan yang dilakukannya. Kuasa hukum yang mendampingi Neymar, Maira Fernandes, sangat yakin bisa membuktikan kliennya tidak bersalah.

Neymar jelas membantah tuduhan memerkosa Nadija Trindale, seorang model Brasil, di sebuah hotel yang berada di Paris, Prancis, pada 15 Mei lalu. Tuduhan sang model diungkapkan melalui stasiun televisi Brasil, di mana Trindale menuntut keadilan.

Dampak terhadap kasus pemerkosaan ini membuat beberapa sponsor mulai berhati-hati dan memantau perkembangan kasus yang dia lami Neymar. Bahkan perusahaan kartu kredit MasterCard sampai menghentikan kampanye iklan mereka bersama Neymar.

Neymar pun memutuskan untuk mendatangi kepolisian dan memberikan keterangan menurut versinya. Kuasa hukum Neymar, Maira Fernandes, menegaskan keyakinan bahwa bintang Paris Saint-Germain itu tidak bersalah.

"Neymar baru saja memberikan sebuah pernyataan. Ia sebisa mungkin segera membuat kesaksian untuk mengklarifikasi segala yang dibutuhkan untuk diklarifikasi. Kami benar-benar yakin kami akan membuktikan klien kami tidak bersalah. Proses tetap berjalan, tapi ia telah memberikan klarifikasi yang harus dibuat," ujar Maira Fernandes seperti dilansir BBC.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU