STEAM Education Park Terus Berbenah Sambut Libur Panjang Sekolah

  • Regional
  • 08 Jun 2019 | 22:38 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 324 kali
image
Anak-anak diajak berkeliing Farm Zoo di STEAM Education park Kalipancur Semarang. (foto dok)

BeritaJowo, SEMARANG - Pembenahan berbagai wahana terus dilakukan Desa Wisata Lembah Kalipancur Semarang Barat, sebagai tempat rekreasi edukatif keluarga dalam libur panjang sekolah, pasca Lebaran 2019.

Demi memantapkan sebagai objek wisata keluarga yang edukatif itulah, maka pengelola terus mengembangkan berbagai wahana interaktif seperti Farm Zoo. Yaitu adanya ketersediaan peternakan Kuda Poni, Domba Garut, Rusa Jawa, Ayam Jambul, Kelinci, Cow Feeding, bunga Kamboja Kuning, dan Escape Room. 

"Bersama Farm Zoo ini pengunjung anak-anak bisa dengan leluasa memberi makan hewan-hew an itu. Di luar itu semua, Lembah Kalipancur juga menyediakan danau buatan, spot pesawat Boeing dan kami sedang siapkan permainan edukatif Escape Room di sebuah tempat yang dinamai Western Town," kata Novi Pras, Manajer Operasional STEAM (Science-Technology-Engineering-Art-Mathematics) Educaion Park, mengabarkan Sabtu (8/6).

Escape Room adalah sebuah wahana permainan yang sedang digandrungi para penyuka permainan teka-teki mengasah otak dan petualangan. Intinya kami sediakan beragam wahana dari banyak disiplin ilmu dari sains, tekologi, seni dan matematika. Pengunjung bisa bermain sekaligus belajar," lanjut Novi Pras. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU