Ledakan Terjadi di Pos Pantau Arus Mudik di Tugu Kartasura Joglosemar

  • Regional
  • 04 Jun 2019 | 02:07 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 310 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / SUKOHARJO - Sebuah ledakan terjadi di depan pos pantau arus mudik Polres Sukoharjo Tugu Kartasura Kabupaten Sukoharjo sekitar Pukul 23.00 WIB, Senin (3/6). Suara ledakan tersebut, sontak membuat masyarakat sekitar kaget dan panik

Informasi yang dihimpun, jika ledakan dilakukan oleh seseorang yang berjalan menuju ke pos pantau dan langsung meledakan diri. Pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung tergeletak dan masih bergerak dengan penuh luka. Petugas yang berada di pos pantau tersebut langsung menyelamatkan diri dan melakukan steriliasasi. 

"Tiba-tiba terdengar ledakan keras," ujar salah satu masyarakat, Riko saat berada dsekitar lokasi, kemarin. 

Dia, tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Karena kondisi di sekitar Tugu Kartasura cukup ramai, lalu lintas kendaraan juga ramai karena memang barus arus mudik. 

Lokasi kejadian langsung diserbu masyarakat yang ingin melihat kondisi pasca terjadi ledakan. Petugas kepolisian juga langsung merapat untuk mengamankan lokasi dan melakukan manajemen rekayasa lalu lintas di persimpangan Joglosemar (Yogyakarta, Solo dan Semarang) tersebut. Tampak mobil mobil Crime Scene Investigation (CSI), Inafis maupun mobil gegana.  

Lokasi kejadian dipasang garis police line. Sementara pelaku ledakan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Peristiwa itu belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU