Kabar Ustaz Arifin Ilham Sudah Siuman dan Lewati Masa Kritis

  • Nasional
  • 22 Mei 2019 | 11:56 WIB
  • Oleh RPK
  • Dilihat 277 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // jakarta - Ustaz Arifin Ilham dilaporkan sudah siuman, setelah sempat kritis dan dirawat di ruang ICU. Pimpinan Ponpes Azzikra itu dikabarkan dirawat di Rumah Sakit GlenEagle Penang, Malaysia.

"Alhamdulillah sekarang sudah mulai siuman, memang tadi sempet masuk ICU," kata Ustaz Khotib dari Azzikra saat dikonfirmasi Republikacoid, Selasa (21/5).

Ia juga menegaskan kabar jika Ustaz Arifin meninggal dunia tidak benar. "Seperti biasa ada medsos yang selalu memberitakan ustaz meninggal dengan sumber berita Ustaz Komar," kata dia.

Kabar terbaru, Ustaz Arifin sudah bisa tersenyum. "Alhamdulillah info dari Ustaz Khotib (tim Azzikra di Bogor), sore tadi (update terakhir sekitar jam 4 sore), Ustaz Arifin sudah bisa senyum," kata dia.

Sebelumnya beredar pesan berantai yang menyampaikan berita jika Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, dipastikan tidak benar alias hoaks. Pimpinan Ponpes Azzikra itu dilaporkan sempat kritis dan dirawat di ICU Rumah Sakit GlenEagle Penang, Malaysia.

Loading...
Composite End --> r> Ustaz Muslih dari Ponpes Azzikra menyatakan Ustaz Arifin sempat tersenyum, tapi kemudian tak sadar kembali. Saat ini Ustaz Arifin masih berada di ICU.

"Sekarang sedang di ICU RS GlenEagle Penang. Sempat sadarkan diri, tersenyum saat dikabari kalau Aa Gym di multazam mendoakan ustaz (Arifin)," kata Ustaz Muslih dalam pesan singkatnya kepada Republika.co.id, Selasa (21/5).

Ustaz Muslih mengaku mendapatkan pesan dari Wahyuniati Al Waly alias Yuni Syahla, istri pertama Ustaz Arifin. Dalam pesan itu dijelaskan jika Aa Gym menelepon untuk bertanya soal keadaan Ustaz Arifin.

"Dan beliau (Aa Gym) mendoakan khusus untuk Kak Arifin semoga semua doa-doa para guru dan kiai, Allah kabulkan dan berikan kesembuhan untuk Kak Arifin. Aamiin."

Selain Aa Gym, doa juga dikirimkan Ustaz Antonio Syafii untuk Ustaz Arifin Ilham. "Kita aminkan bersama semoga Allah kabulkan, aamiin, dan malam ini ada keajaiban dari Allah. InsyaAllah, semoga malam ini kondisi Kak Arifin di ruang ICU bisa menjadi stabil kembali. Aamiin yaa Rabb."

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU