Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Depan KPU Sampai Besok

  • Nasional
  • 21 Mei 2019 | 20:46 WIB
  • Oleh RPK
  • Dilihat 315 kali
no image
foto(istimewa)

beritajowo.com // jakarta - Direktorat Lalu Lintas (dirlantas) Polda Metro Jaya menerapkan rakayasa lalu lintas di sekitar gedung Kantor Pemilihan Umun (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Penerapan rekayasan lalu lintas itu berlaku selama 24 jam sejak hari ini, Selasa (21/5) hingga Rabu (22/5).

"Betul, rekayasa lalu lintas di KPU berlaku 2X24 jam terhitung sejak hari ini," kata Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol M Nasir saat dikonfirmasi, Selasa (21/5).

Nasir menyebut rekayasa lalu lintas ini berlaku selama 24 jam. Namun, jika aksi unjuk rasa masih berlangsung hingga Kamis (23/5), maka rekayasa lalu lintas itu akan diberlakukan kembali.

"Setelah tanggal 22 kita melihat kondisi situasional. Kalau nanti masih ada unjuk rasa, rekayasa lalin akan dilakukan lagi," ujar Nasir.

Berikut rakayasa lalu lintas yang disiapk an eh Ditlantas Polda Metro Jaya di sekitar gedung KPU.

1. Arus lalu lintas dari arah Bundaran Hotel Indonesia, yang akan menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dan dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

2. Arus lalu lintas dari arah Jalan Rasuna Said yang akan menuju Jalan Imam Bonjol melalui Jalan HOS Cokroaminoto ditutup dan dialihkan ke Jalan Sumenep ke Latuharhary menuju arah Manggarai.

3. Arus lalu lintas dari arah Jalan Prof Moch Yamin yang menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan menuju arah Jalan Sultan Syahril.

4. Arus lalu lintas dari arah Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dan diputar balikan atau dialihkan ke Taman Suropati.

5. Arus lalu lintas dari arah Jalan Taman Sunda Kelapa yang mau belok kiri ke Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dengan diluruskan ke Taman Suropati atau belok kanan ke Jalan Diponegoro.

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU