Timnas Akan Gelar Latihan Selama Bulan Ramadhan

  • Nasional
  • 16 Apr 2019 | 04:10 WIB
  • Oleh Dtc
  • Dilihat 316 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / Jakarta - Timnas Indonesia dijadwalkan kembali menggelar pemusatan latihan. Tim besutan Simon McMenemy itu akan training camp di bulan puasa.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, yang mengungkapkan program timnas senior bakalan menggelar pemusatan latihan pada Mei mendatang. Latihan itu untuk menyambut FIFA matchday berikutnya.

"Pada saat bulan puasa menuju lebaran kami panggil untuk TC dalam menghadapi dua FIFA matchday. PSSI masih berencana mengadakan di Indonesia karena kami kemarin kan away terus dan sepertinya memberikan hiburan yang baik untuk fan s saat Lebaran," ujar Tisha.

"Untuk lawan, nanti. Levelnya di luar Asia Tenggara yang kami bidik sekarang, tim-tim dari Asia Tengah dan Barat yang sedang dibidik tidak mudah jadwal mereka untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia September nanti," katanya.

FIFA Matchday terdekat untuk melakukan uji coba ada di periode antara 3 hingga 11 Juni 2019. Sementara itu, Indonesia akan tampil Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 2-10 September.

Di bawah asuhan Simon, Indonesia sudah membukukan sekali kemenangan di laga internasional. Skuat Garuda menang 2-0 atas Myanmar pada bulan lalu.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU