Dandim 0808/Blitar: Laksanakan Tugas Dengan Professional Dan Tetap Jaga Netralitas

  • Nasional
  • 15 Apr 2019 | 10:10 WIB
  • Oleh bejo
  • Dilihat 142 kali
image
Foto: beritajowo.com/Dok

beritajowo.com / Blitar - Pemilihan umum Tahun 2019 tinggal dua hari lagi, tentunya kesiagaan aparat keamanan benar-benar harus dikerahkan guna menjamin suksesnya pesta demokrasi Pemilu 2019.

Untuk memastikan kesiagaan dan  kesiapan aparat keamanan TNI/Polri menggelar apel Gelar Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di depan halaman Mapolres Blitar Kota Jl. Jendral Sudirman Kota Blitar, Senin (15/4/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai melaksanakan Apel pergeseran Pasukan mengatakan "Berharap semua personil petugas keamanan baik dari Anggota TNI/Polri, siap menjalankan tugas penting sebagai petugas keamanan dalam rangka pengamanan Pemilihan umum Tahun 2019.

Anggota TNI/Polri siap menjalankan tugas negara dalam pengamanan Pemilu 2019 secara professional, tegas dan tetap menjaga Netralitas," tegas Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/ Blitar juga menambahkan "untuk Anggota TNI Jajaran Kodim 0808/Blitar yang tergabung dalam pengamanan Pemilu tahun 2019 untuk tetap siaga penuh, terus berkoordinasi dengan Komando Atas dengan memberikan laporan cepat bila mana terjadi persoalan di lapangan serta tetap memegang teguh Netralitas.

Dengan apel pergeseran pasukan ini, kita amankan dan kita sukseskan pesta demokrasi rakyat ini dengan situasi aman, nyaman serta Kondusif.

Ini merupakan bentuk wujud dari kerja sama yang baik, TNI/Polri bersama Pemerintahan serta masyarakat dalam mengawal serta mensukseskan pesta demokrasi rakyat ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar ”ujar Dandim 0808/Blitar.

Dalam apel tersebut, Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808/Blitar mengecek kelengkapan personil yang ditempatkan di TPS di seluruh Wilayah yang berada di Kota Blitar yang akan memantau dan mengamankan PPK, PPS dan TPS.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU