Kutukan Gol Messi di Perempat Final Liga Champions Berlanjut

  • Info Publik
  • 11 Apr 2019 | 13:34 WIB
  • Oleh BBC
  • Dilihat 326 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / MANCHESTER - Barcelona pulang membawa kemenangan 1-0 atas Manchester United. Tapi, gol tunggal itu berkat aksi bunuh diri Luke Shaw. Lionel Messi mati kutu pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari. Pergerakan 'si penyihir' Barcelona itu tidak efektif. Dia tempel ketat oleh barisan belakang Setan Merah yang dikomandoi Chris Smalling.

Harapan semua orang untuk melihat keajaiban tidak terwujud. Setelah terakhir menyaksikan keajaiban Messi melawan MU di final Liga Champions 2011, penggemar United sangat ingin melihat apa yang akan dilakukan Messi lagi kali ini.

Barcelona kali ini sudah berbeda. Tidak sehebat dulu. Messi pun tak lagi lincah. Dia seperti kena kutukan. Me ssi gagal mencetak gol dalam 12 penampilan terakhirnya di perempat final Liga Champions. 

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang tampil menawan. Baru kembali merumput setelah absen tiga pekan, dia langsung moncer. Ronaldo menyumbang satu gol dalam laga imbang dengan Ajax Amsterdam 1-1, Kamis (11/4) dini hari. 

Gol tersebut menjadi yang kedelapan bagi Ronaldo dalam empat pertandingan terakhir Liga Champions melawan Ajax. Termasuk hattrick untuk Real Madrid pada kunjungan terakhirnya ke Johan Cruijff Arena pada Oktober 2012.

Bahkan Ronaldo tak terbendung sebagai mesin gol tersubur sepanjang sejarah Liga Champions dengan donasi 125 gol. Lionel Messi masih mandek di urutan kedua dengan 108 gol. Sulit bagi penyerang Argentina itu untuk memburu Ronaldo.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU