Satgas TMMD ini Tidak Akan Lupa , Pengalaman Antar Anak Sekolah

  • Regional
  • 29 Mar 2019 | 14:51 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 267 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / semarang - Ini pengalaman yang tak akan terlupakan bagi Sertu Marijani, anggota satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, saat bertugas di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, selama satu bulan.  Dia tiga pernah melupakan "tugas tambahan" sebagai satgas, yakni mengantar anak-anak SD saat berangkt ke sekolah. ''Benar-benar sebuah pengalaman yang tidak bisa saya lupakan, sampai kapanpun,'' ujarnya.

Sertu Marijani mengemukakan, meskipun pekerjaan mengantar anak sekolah itu tidak termasuk pekerjaan wajib seorang satgas   TMMD, dia terus melakukan selama pelaksanaan TMMD. ''Saya kasihan melihat anak-anak sekolah saat berangkat ke sekolah harus jalan kaki dengan  jarak yang lumayan jauh.  ''Untuk itu dengan modal sepeda motor saya berusaha membantu anak-anak itu  saat berangkat ke sekolah agar cepat sampai di sekolah dengan aman,'' paparnya. 

Dikatakan Sertu Marijani, ibu kandung TNI adalah rakyat, sehingga melihat kesulitan rakyat,  TNI tidak akan tinggal diam. Seperti mengantar anak-anak berangkat sekolahpun, selagi bisa harus dilakukan. (pendim 0721/Blora)

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU