New Porsche Macan Siap Melenggang di Jalan Indonesia

  • Internasional
  • 28 Mar 2019 | 15:33 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 170 kali
image
foto.(istimewa)

beritajowo.com // Jakarta - Porsche salah satu yang memproduksi mobil mewah dan dipasarkan ke Indonesia kali ini rilis seri terbaru.

Keluaran terbaru Porsche kali ini di beri nama Macan.

Mobil (Macan) ini menjadi pilihan baru bagi penggemar mobil berjenis sport utility vehicle.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, Macan baru datang dengan banyak pembaruan pada desain, teknologi dan pengendaliannya.

Christoph mengatakan dengan bermodal pada desain,teknologi dan pengendalian,Porsche optimis, New Macan bisa diterima oleh pelanggan di Indonesia.

Macan model baru ini memiliki tampilan yang sporty dan modern. Di bagian depan, terlihat lampu utama dengan teknologi LED, serta daytime running light dengan konsep meng ambang yang dipasang di kiri dan kanan bumper.

Terlihat di bagian kabin, dengan penggunaan layar sentuh 10,9 inci dari Porsche Communication Management. Selain itu, lingkar kemudi baru juga tersedia dalam pilihan GT Sport.

New Porsche Macan dibekali mesin berkapasitas 1.984cc, dengan tenaga 245 daya kuda dan torsi maksimum 370 Newton meter. Tenaga disalurkan melalui transmisi tujuh percepatan dual clutch.

Dengan jantung penggerak tersebut, Macan mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 6,7 detik, sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 225 kilometer per jam.

Namun saat dikonfirmasi perihal berapa kocek yang harus dikeluarkan Christoh tak bisa menyebutkan.

"Untuk harga, mohon maaf kami tidak bisa sebutkan di sini," tutur Christoph.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU