Astragraphia Hadirkan AXIQeo.com Layani B2B dan B2G

  • Info Publik
  • 26 Mar 2019 | 12:51 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 199 kali
image
Presiden Direktur PT AXI, Sahat Sihombing (kiri), Marketing dan Corporate Communication Shief, Suyanni Sapoetro dan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Agus Prabowo memperlihatkan produk terbaru dari PT AXI di Hotel Gumaya, Semarang, Senin (25/3).

beritajowo.com / semarang - Besarnya pengguna internet di Indonesia 150 juta orang atau lebih dari separoh dari populasi negeri ini yang mencapai 268,2 juta, rentang usia pengguna internet dari 18-35 tahun membuat banyak bisnis mulai melirik platform ini. Satu di antaranya PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) dengan menghadirkan AXIQoe.com yang memberikan layanan e-commerce Business-to-Business (B2B) dan Business-to-Government (B2G).

President Director AXI Sahat M Sihombing menyatakan, AXIQoe.com memberikan layanan online pengadaan barang elektronik dan alat perkantoran yang sudah masuk ke dalam e-catalog LKPP. Cara pemesanan pengadaan barang melalui situs ini, sama seperti memesan dengan cara offline, di mana pemesan lebih dahulu menerima barangnya kemudian baru melakukan pembayaran.

“Hampir sama dengan e-commerce retail yang menggunakan kartu kredit, kalau AXIQoe.com menggunakan cara lain di mana kami sudah membangun sistem sendiri. Barang dikirim lalu tanda pengiriman masuk ke kami dan baru dilakukan penagihan,” kata Sahat saat Press Conference Sosialisasi dan Edukasi Modernisasi Pengadaan Barang yang Akuntabel di Kota Semarang, Jawa Tengah, PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Dukung Percepatan Terwujudnya Ekosistem Pengadaan 4.0 yang Harmonis, di Gumaya Tower Hotel, Senin (25/3).

Dukungan pemerintah dalam dunia digital ini melalui tujuh isu strategis, yaitu infrastruktur, logistik, keamanan siber, perlindungan konsumen, pendidikan dan sumber daya, pendanaan dan pe rpajakan. Program pemerintah berusaha dapat menjangkau seluruh kabupaten/kota dengan internet. Proyeksi peningkatan jumlah pengguna internet yang signifikan masih kata Sahat, diharapkan bisa memberikan dampak positif ke berbagai kegiatan produktif yang akan mendongkrak ekonomi Jateng terutama ekonomi digital, termasuk di dalamnya perdagangan secara elektronik (e-commerce).

Jawa Tengah merupakan satu provinsi di Indonesia yang mencatatkan efek positif dari dinamika bisnis digital. Layanan e-commerce AXIQoe.com sebagai penyedia dalam E-Katalog LKPP, dapat menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan belanja barang di jajaran pemerintahan kota Semarang dan kota lainnya di Jawa Tengah.

Sahat menegaskan kembali bahwa AXIQoe.com siap menjadi mitra terbaik untuk layanan e-commerce B2B dan B2G bagi jajaran pemerintahan Jawa Tengah dan Kota Semarang dengan menyediakan Office Supplies dan Office Equipment melalui penawaran harga yang transparan dan added value terbaik. Selain melalui E-Katalog LKPP (B2G), AXIQoe.com juga sebagai penyedia untuk pengadaan langsung bagi kebutuhan kertas, stationary / peralatan perkantoran lainnya dengan mengakses  ke www.axiqoe.com bagi pelanggan B2G maupun B2B.

Pemesanan barang untuk pengadaan peralatan kantor melalui e-commerce, pemesan dapat dengan transparan membandingkan harga dari satu e-commerce dengan e-commerce lainnya atau dari satu penyedia ke penyedia lainnya. Ia menjamin barang yang dipesan melalui AXIQoe.com ini harganya lebih miring dibandingkan harga lainnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU