Dandim Tulungagung Ikuti Launching Inovasi Pelayanan Publik

  • Penandatanganan MOU Polres Tulungagung dengan PWI
  • Nasional
  • 25 Mar 2019 | 23:17 WIB
  • Oleh bejo
  • Dilihat 172 kali
image
Foto: beritajowo.com / Dok

beritajowo.com / Tulungagung - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mengikuti acara Launching Inovasi Pelayanan Publik dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Polres Tulungagung Dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Polres Tulungagung yang dilaksanakan di Mapolres Tulungagung alamat Jl. A. Yani Timur No 09 Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (25/03/2019).

Perjanjian kerjasama antara Polres Tulungagung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulungagung diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Wartawan memonitoring, memberikan saran pelayanan Polres Tulungagung demi suksesnya pembangunan zona integritas untuk meraih WBK dan WBBM. Sebaliknya Polres Tulungagung juga memberikan informasi kepada wartawan untuk dipublikasikan ke publik.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K menyebutkan ada beberapa aplikasi sebagai bentuk inovasi yang diluncurkan dalam rangka peningkatan pelayanan publik seperti besuk tahanan online, SKCK keliling dan aplikasi SIM ceria. Dengan beberapa aplikasi pelayanan publik tersebut diharapkan dapat menyukseskan pembangunan zona integritas Polres Tulungagung untuk meraih Wilayah Bebas dari KorupsI (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Kegiatan pelaksanaan launching inovasi pelayanan publik besuk tahanan online, SKCK keliling, aplikasi SIM ceria dan penandatanganan perjanjian kerjasama Polres Tulungagung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulungagung dalam rangka pembangunan zona integritas Polres Tulungagung untuk meraih Wilayah Bebas dari KorupsI (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)." ungkap Kapolres.

Dengan berbagai aplikasi yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Polres Tulungagung tersebut, masyarakat akan dapat lebih mudah dalam mengurus administrasi dan mendapatkan pelayanan yang baik dari kepolisian.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU