Hadiri Apel Gelar Pasukan, Danrem : Kami Siap Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai

  • Nasional
  • 22 Mar 2019 | 21:11 WIB
  • Oleh bejo
  • Dilihat 185 kali
image
Foto: beritajowo.com / Dok

beritajowo.com / Madiun - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. mengadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka menghadapi Pemilu Tahun 2019, bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun, Jawa Timur, Jum’at (22/03/19).

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K SH. ,M.H sebagai Pimpinan Apel mengatakan, bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana sebelum terjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

“Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dalam memb erikan keamanan dalam pesta demokrasi yang berlangsung setiap 5 tahun sekali itu," sambungnya.

"Untuk itu Polri dibantu dengan unsur TNI dan stekeholders terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Mantap Brata," jelasnya.

Sementara Danrem 081/DSJ menyampaikan kesiapannya dalam membantu Polri dalam mewujudkan Pemilu 2019 berjalan aman dan damai.

"Tentunya Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman dan damai itu komitmen kami dan harapan kita bersama seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU