Keakraban Danrem 081/DSJ dengan Insan Media

  • Nasional
  • 18 Mar 2019 | 17:48 WIB
  • Oleh bejo
  • Dilihat 183 kali
image
Foto: beritajowo.com / Dok

beritajowo.com / Magetan - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., mendampingi Tim Wasev TMMD Ke-104 Mayjen TNI Endang Sodiq, M.B.A. meninjau berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Jawa Timur, Senin (18/3/19).

Adapun asaran yang ditinjau yaitu pengerasan dan pengaspalan jalan, rehab RTLH, serta pembangunan Poskamling yang bertujuan untuk meningkatkan Kamtibmas di Desa Poncol.

Saat melaksanakan peninjauan di sasaran pengaspalan jalan, Danrem mengajak kepada rekan-rekan insan media yang turut meliput untuk berfoto bersama. "Sini rekan-rekan media, kita foto bersama," ajak Danrem.

Mendengar ajakan tersebut, rekan-rekan media langsung berfoto bersama dengan Danrem dan beberapa pejabat ya ng turut hadir lainnya.

Bahkan ada beberapa dari insan media yang memanfaatkan momen itu untuk dapat berfoto berdua dengan Danrem yang terkenal humanis, ramah dan dekat dengan siapa aja.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan TMMD Ke-104.

"Karena tanpa adanya publikasi, pesan dan tujuan yang ingin kita sampaikan melalui kegiatan TMMD kali ini,  akan sulit untuk tercapai secara maksimal," terangnya.

Danrem juga berpesan terkait hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini. "Saya berharap, kedepan soliditas dan sinergitas antara kita TNI dengan insan media dapat terus kita tingkatkan, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya. 

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU