Genteng Baru Untuk Semua Mushola Yang Direhab Tentara

  • Regional
  • 15 Mar 2019 | 12:25 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 110 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / BLORA - TNI Kodim 0721/Blora tidak ingin setengah-setengah dalam melakukan pembangunan di Desa Jurangjero, Kecamatan 
Bogorejo melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 tahun 2019. Seperti yang dilakukan diperehaban sejumlah mushola, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD. ''Karena rata-rata genteng mushola yang direhab di TMMD dalam kondisi rusak karena dimakan usia, penggantian genteng baru dilakukan untuk semua mushola yang direhab,'' tandas Koordinator Lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Dari pantauan, warga Desa Jurangjero tampak  antusias ikut bergotng royong di perehaban sejumlah mushola. Hal itu dilakukan menyusul, dengan direhab Tentara, sarana ibadah yang ada di Desa Jurangjero akan menjadi lebih baik dan nyaman saat digunakan untuk kegiatan ibadah.

''Mudah-mudahan semuanya menjadi lancar, berkah bagi warga karena memiliki mushola yang bersih serta nyaman digunakan untuk ibadah. Terimakasih Pak Tenetara atas ini semua, semoga kelak kegiatan keagamaan di desa kami meningkat,'' papar Solikin, salah seorang warga Desa Jurangjero. (pendim 0721/Blora)

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU