Danramil Yang Rajin Motivasi Satgas TMMD

  • Regional
  • 15 Mar 2019 | 10:17 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 122 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / BLORA – Tanggung jawab seorang Danramil 02/Jepon Kapten Inf. Sukemi, dimana di wilayahnya tengah digelar TMMD Reguler ke -104 Kodm 0721/Blora,  cukup besar untuk mensukseskan seluruh program yang akan "digelontorkan" ke Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Demi kelancaran semua kegiatan TMMD yang akan berlangsung 30 hari itu, Danramil Sukemi tidak hanya memberikan perintah saja, melainkan ia terjun langsung di tengah-tengah para anggota Satgas  untuk memotivasi semangat kerja mereka. 

Kehadiran tokoh TNI, seperti Danramil Jepon, cukup bisa menjadi penyemangat para warga d an Satgas yang sedang bergotong royong.  ''Keteladanan seperti itu memang dibutuhkan, sehingga bisa memacu anggota Satgas dan warga,'' ungkap Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno.

Kapten Inf. Sukemi mengemukan, supaya para anggotanya dan warga terus bersemangat bekerja demi suksesnya TMMD, dirinya mulai dari karya bakti, Pra TMMD,  pembukaan dan hingga penutupan nantinya ikut turun ke lapangan. ''
”Saya tidak ngin hanya main perintah, melainkan juga ikut bekerja dalam rangka memotivasi anggota dan warga. Dengan cara ini terbukti cukup ampuh untuk memacu motivasi mereka,'' ungkapnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU