Inilah Daftar Harga HP Asus ZenFone Terbaru

  • Info Publik
  • 12 Mar 2019 | 21:25 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 708 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta - ZenFone menjadi favorit banyak orang akhir-akhir ini. Ponsel keluaran Asus tersebut menjadi begitu digemari karena menawarkan spesifikasi cukup tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Harga HP Asus ZenFone paling-paling hanya berkisar di angka 1 hingga 3 jutaan saja. Kamera dan efek beauty-nya yang bagus juga menjadi perhatian utama kalangan hawa.

Asus sendiri merupakan salah satu penguasa pasaran ponsel pintar yang menghadirkan banyak sekali inovasi. Produk smartphone asal Taiwan ini mulai merilis serangkaian seri “ZenFone” sejak 2014 di pasar elektronik internasional. Dengan variasinya yang beragam, harga HP Asus ZenFone juga ikut beragam namun tetap bisa menjadi pilihan dengan model-model seperti ZenFone 4 yang tergolong masih jadul hingga ZenFone Max M2 yang super modern.

Ingin tahu lebih lanjut variasi-variasi Asus ZenFone tersebut? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini mulai dari spesifikasi hingga harganya, ya.

1. HP Asus ZenFone Max Pro M1

Salah satu yang tergolong ZenFone Max adalah HP Asus Zenfone Max Pro M1. Ponsel yang rilis pada April 2018 dan masih hits hingga detik ini tersebut memiliki lebar layar 5,99 inci yang nyaman digunakan pemiliknya. Itu juga didukung resolusi layar 1080x2160 piksel dan rasionya yang 18:9. Memori internalnya juga sangat bervariasi. Anda bisa pilih RAM 4 atau 6 GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan kesemuanya memiliki akselerasi cepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kamera belakangnya yang dilengkapi dengan autofokus diimbangi oleh kamera depan berukuran sebesar 8 MP untuk hasil jepretan terbaik. Baterainya pun memiliki kapasitas sebesar 5000mAh sehingga Anda tidak perlu bolak-balik menge-charge. Harga HP Asus Zenfone Max Pro M1 ini tidak terlalu mahal, berkisar di 2 hingga 2,5 jutaan saja.

2. HP Asus ZenFone Max M2

Sedikit lebih “borjuis” dari Max Pro M1, ada Zenfone Max M2 yang baru saja dirilis sekira tahun baru 2019 kemarin. Harga HP Asus ZenFone Max satu ini berada pada kisaran 2,5 hingga 3 jutaan rupiah saja. Max M2 merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 632 sehingga memiliki kinerja yang baik. Meskipun begitu, kapasitas baterainya sedikit lebih rendah daripada Max Pro M1 karena hanya 4000 mAh. Hanya saja, tentunya kapasitas tersebut masih tergolong besar karena jika Anda hanya menggunakannya untuk mengaktifkan aplikasi-aplikasi tertentu saja, ponsel pintar tersebut akan tahan dari pagi hingga malam hari.

Dual camera-nya juga memiliki kualitas yang baik yaitu 24MP single 13+13 dual sehingga Anda bebas ber-selfie atau memotret objek. Layarnya yang berukuran 6,26 inci juga sangat leluasa untuk dipakai mengakses konten multimedia dan juga gaming.

3. HP Asus ZenFone Live L1

Keren tidak harus mahal. Harga Asus ZenFone Live L1 hanya sekitar satu jutaan saja, murah sekali kan? Dengan fitur yang sedemikian rupa, ZenFone Live L1 tergolong ke dalam ponsel idaman yang sangat terjangkau. Dirilis Mei 2018, ZenFone Live L1 memiliki ukuran RAM yang besar yaitu 3GB atau 2GB dengan memori internal 32 GB atau 16 GB. Layarnya memang lebih kecil dari Max Pro M1 dan M2, yaitu 5,5 inci, namun ponsel pintar ini cukup nyaman Anda gunakan berselancar di internet dan sosial media. Baterainya yang berukuran 3000 mAh juga lumayan awet untuk digunakan dari pagi hingga sore hari. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda, ingin yang 2 GB atau 3 GB.

Itulah variasi harga HP Asus Zenfone terbaru yang bisa Anda pilih. Mau tahu lebih lanjut soal variasi warna dan harganya? Bukalapak menyediakan berbagai promo menarik dan pilihan trendy hanya untuk Anda. Coba klik Bukalapak sekarang juga.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU