''Saya Merah Putih Dukung TMMD Kodim Blora''

  • Regional
  • 25 Feb 2019 | 06:10 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 195 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / BLORA - Sungguh tak terduga antusias dan dukungan yang diberikan warga Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, untuk acara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 104 Tahun 2019 Kodim 0721/Blora. Menyusul desa tersebut akan digunakan untuk upacara pembukaan.   

Dukungan tersebut diberikan oleh seluruh warga dan perangkat Desa Nglengkir. Suparman, Kepala Desa Nglengkir mengemukakan, ia beserta seluruh warga dan juga Karang Taruna sangat mendukung semua kegiatan terkait pembukaan TMMD.

''Mulai dari pembersihan lapangan sepak bola bahkan sampai dengan pembersihan lingkungan supaya terlihat rapi. Tak cukup itu saja  saat pemasangan umbul umbul sepanjang jalan, dari mulai anak-anak sampai yang tua semua ikut andil dan ingin menunjukan kekompakan untuk mendukung kelancaran acara pembukaan TMMD tersebut,'' tandas Kades Suparman.

Kades Nglengkir menambahkan, selaku yang dituakan di Desa Nglengkir, berikut semua unsur kepemerintahan Desa Nglengkir, mengucapkan terima kasih kepada TNI jajaran Kodim Blora, karena sudah dilibatkan dalam acara tersebut.

''Moment ini merupakan acara yang besar maka dari itu menurut kami ini adalah suatu kebanggaan bagi semua warga Desa Nglengkir,'' tandas Suparman. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU