Cek Kesiapan Pembukaan TMMD, Dandim Blusukan ke Desa Nglengkir

  • Regional
  • 25 Feb 2019 | 05:52 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 270 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / BLORA - Cek kesiapan pembukaan TMMD reguler ke-104 yang akan digelar di lapangan Desa Nglengkir, Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE meninjau langsung ke lokasiyang akan dijadikan upacara pembukaan tersebut. Dandim blusukan ke semua titik yang akan mendukung jalannya upacara.

Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104, orang nomor satu di Kodim Blora itu, saat melakukan peninjauan lapangan didampingi  Ketua KCK Cabang XLII, Ny.Yenny Ali Mahmudi, juga Kasdim Mayor Inf. Hyasintus Waleng P, ST, dan para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0721/Blora. Untuk memudah penyisiran rombongan Dandim mengendarai sepeda motor.

Saat di lokasi, aambil berjalan berkeliling lapangan dan melih at  kondisi lapangan  serta memberikan semangat kepada anggota dan warga yang sedang melakukan pembersihan dan pemotongan rumput serta pemasangan umbul-umbul di lapangan. 

Usai mengecek kondisi kondisi lapangan yang bakal digunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD, Dandim dan rombongan berjalan menyusuri jalanan yang terpasang deretan umbul-umbul untuk mengecek kerapiannya.

Pengecekan dilanjutkan ke Kantor Kepala Desa Nglengkir, dan bersama Kades Nglengkir, Suparman mengecek semua kesiapan yang ada di balai desa setempat. Pengecekan diakhiri di Masjid As - Salam. ''Alhamdulillah, persiapan sudah matang, upacara Pembukaan TMMD pun siap digelar. Lapangan berikut seluruh lingkungan di wilayah Desa Nglengkir benar-benar bersih,'' tandas Dandim Ali Mahmudi. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU