Warga Desa Nglengkir Antusias Sambut Pembukaan TMMD

  • Regional
  • 25 Feb 2019 | 05:37 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 174 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / BLORA - Ini ungkapan sejumlah warga Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo terkait dijadikan desanya sebagai pusat pembukaan TMMD Reguler ke -104/Kodim 0721. Upacara pembukaan akan digelar di lapangan Desa setempat.

''Ini sebuah kehormatan bagi warga Desa Nglengkir, untuk itu semua warga akan maksimal membantu segala sesuatunya terkait penyiapan lapangan untuk pembukaan TMMD. Bisa dilihat semua warga antusias, berbaur dengan jajaran TNI untuk mempersiapkan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan acara pembukaan,'' ungkap Saelan (46), salah soerang tokoh masyarakat Desa Nglengkir kepada Tim Pendim Blora. 

Sekedar diketahui, meski desa sasaran TMMD di Desa Jurangjero, hanya saja  mengingat desa tersebut tidak mempunyai lapangan yang memadai untuk menggelar upacara, akhirnya dengan  berbagai pertimbangan dan koodinasi dengan instansi terkait, Desa Nglengkir dipiih untuk upacara pembukaan TMMD Kodim Blora. 

Menurut Kades Nglengkir, Suparman, mendapat amanah itu, semua warganya menyambut antusias, untuk mempersiapkan segalanya yang berhubungan dengan upacara pembukaan TMMD. ''Warega saya antusias, karena mereka juga mengakui bahwa akan ikut menikmati hasil pembangunan TMMD,'' tandas Kades Suparman. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU