Suasana Guyub Tentara dan Warga di Lokasi Penyiapan Lokasi Upacara

  • Regional
  • 25 Feb 2019 | 04:10 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 300 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / BLORA - Peningkatan gotong royong tidak saja terjadi di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, desa sasaran TMMD, melainkan juga di Desa Nglengkir, yang dijadikan pusat upacara pembukaan TMMD tersebut.

Dari pantauan, di penyiapan lapangan upacara pembukaan TMMD di Desa Nglengkir Rtampak suasana guyub rukun antara Tentara dan warga. Mereka saling bahu membahu membersihkan lapangan sepak bola Desa Nglengkir yang akan dijadikan tempat upcara pembukaan TMMD.  

Saat istirahat, sekedar melepas lelah, mereka saling berbagi makanan, minuman. Seperti yang dilakuka n Serda Tarwiji, anggota Koramil 02/Jepon menuangkan air ke gelas warga. Pemandangan seperti itu sebagai bukti kedekataan TNI dengan rakyat dimanapun.  

Sutarno (47) salah seorang Perangkat Desa Nglengkir yang ikut bergotong royong membersihkan lapangan, menyatakan senang dan bangga karena desanya akan kedatangan pejabat tinggi dalam rangka upacara pembukaan TMMD.

''Terima kasih pak, memang Tentara luar biasa, dekat siapapun, baik, sopan dan tidak kenal lelah. Semoga dengan acara kerja bakti ini bisa kembali meningkatkan sifat gotong royong warga di desa kami," ungkap Sutarno.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU